Psiphon - Aplikasi Internet Gratis Untuk Android


Download Free App

Please Wait...

Pshipon merupakan aplikasi internet gratis yang sangat terkenal di kalangan para netizen di seluruh dunia. Aplikasi ini dapat membuat smartphone anda bisa menjelajah internet walaupun dengan kuota 0 Mb.

Aplikasi simple ini dapat anda dapatkan di google playstore dan dapat anda untuh secara gratis disana. Dalam deskripsinya mengatakan bahwa aplikasi ini sudah berhasil menyambungkan 200 negara di seluruh dunia dengan akses internet gratis.

Bahkan aplikasi ini sudah di download oleh lebih dari 10 juta orang di seluruh dunia dengan ratting yang bagus oleh para penggunanya.

Cara menggunakan aplikasi ini sangatlah simple. Dimana anda hanya perlu membuka aplikasi ini dan mengaktifkan viturnya kemudian aplikasi ini akan berjalan dengan baik untuk membuat smartphone anda dapat mengakses internet walaupun tanpa kuota sedikitpun.

Salah satu pengguna ya senang dengan aplikasi ini mengatakan bahwa aplikasi ini asli bisa membuat koneksi internet tanpa kuota. Bahkan ia sudah menggunakan aplikasi ini untuk membuka game COC yang ada di smartphone miliknya.

Ia juga berkata tidak akan pernah membeli kuota lagi selama ia bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Screen Shoot Aplikasi


Video Aplikasi Psiphon


Download Aplikasi Psiphon Apk



advertisement